LOWONGAN PT CAKRA SAKTI UTAMA YOGYAKARTA.

Tuesday 23 November 2010

LOWONGAN PT CAKRA SAKTI UTAMA YOGYAKARTA.

PT. Cakra Sakti Utama perusahaan nasional dengan 25 kantor cabang seluruh Indonesia berpusat di Surabaya, bergerak di bidang Export-Import yang berorientasi padaPengembangan Sumber Daya Manusia & New Bussiness Manager, visi misinya adalah memaksimalkan segala potensi Sumber Daya Manusia yang ada di Indonesia dengan memberikan sarana untuk mengembangkan karier, namun seleksi yang diadakan untuk masuk ke Perusahaan ini cukup ketat harus melalui 3 Tahap seleksi yaitu test observasi, test tulis, dan final interview.

Untuk pembukaan beberapa kantor cabang di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dibutuhkan beberapa tenaga kerja dengan posisi :

- MANAGER (5 orang)
- ASISTEN MANAGER (5 orang)
- SUPERVISOR (5 orang)
- STAFF ADMINISTRASI (10 orang)
- STAFF GUDANG (10 orang)
- RECEPTIONIST (5 orang) 
- OFFICE BOY (7 orang)
- KURIR (8 orang)

Persyaratan :

1. Bertempat tinggal di Yogyakarta dan sekitarnya (disediakan Mess bagi yang domisili luar kota)
2. Pria / Wanita Berusia antara 18 - 35 tahun
3. Bertanggung jawab dan bersedia untuk ditraining
4. Pendidikan minimal SMA sederajat 
5. Memiliki motivasi kerja / kemauan yang kuat dan mau bekerja keras
6 .Tidak sedang kuliah / kerja dengan perusahaan lain
7. Bagi yang berijazah S1 harap menyertakan essay tentang siapa anda dan motivasi anda bekerja

Bagi anda yang berminat, atau anda yang memiliki saudara dan rekan yang belum bekerja, silahkan diinformasikan dan kirimkan langsung lamaran anda beserta Curricullum Vitae anda ke :


HRD Manager PT. Cakra Sakti Utama
Mr.Witdria 
Jl.Solo KM 09.gang Mawar no.04
Nanggulan - Maguwoharjo - Depok - Sleman
YOGYAKARTA
( Timur Hotel Sheraton)
hubungi : 0819 4648 7181

2 comments:

Anonymous said...

Yogyakarta,12 Desember 2010
Hal : Pengunduran Diri



Yth. Mr. N. Sholichin, M.Ds.
Manajer PT. Cakra Sakti Utama
Jl. Solo Km. 9
Gang Mawar No. 4
Nanggulan, Maguwoharjo
YOGYAKARTA


Dengan Hormat,

Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan PT. Cakra Sakti Utama kepada saya untuk bekerja di PT. Cakra Sakti Utama.

Dengan surat ini saya Nyarni mengajukan permohonan mengundurkan diri dari PT. Cakra Sakti Utama. Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Cakra Sakti Utama apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama di PT. Cakra Sakti Utama.

Saya berharap PT. Cakra Sakti Utama menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi perusahaan di bidang export import yang berorientasi pada Pengembangan SDM dan New Bussiness Manager “Nomor 1 di Indonesia”.

Demikian surat ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian yang Bapak berikan saya mengucapkan terimakasih.

Hormat saya,

ttd

Nyarni

Anonymous said...

ada emaail atau tdk pak ? trims

Post a Comment